Rabu, 21 November 2012

Kabar Berita Indonesia

Nazaruddin dan Wayan Koster akan Dihadirkan di Sidang Angie

news.detik - 5 menit yang lalu
M Nazaruddin, salah satu orang yang mengungkap peran Angie, serta Wayan Koster, pihak yang selalu dikaitan dalam penerimaan uang, akan memberikan keterangan di pengadilan.

BK Lanjutkan Pemeriksaan Anggota DPR Peminta Jatah BUMN

news.detik - 20 menit yang lalu
Setelah memanggil anggota komisi VI DPR Fraksi Partai Golkar Idris Laena, BK DPR kembali akan memanggil 3 anggota DPR lain yang dilaporkan menteri BUMN Dahlan Iskan.

Wakil Ketua MPR Acungi Jempol Pengunduran Diri Mahfud MD

news.detik - 1 jam yang lalu
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD megajukan surat pengunduran diri ke Komisi III DPR. Wakil Ketua MPR Lukman Hakim Saifuddin mengacungi jempol tindakan Mahfud MD. Kenapa?

Asosiasi PJTKI Nilai Pemerintah Indonesia Tak Tertib Stop TKI Ilegal

news.detik - 1 jam yang lalu
Kasus demi kasus bermunculan sehubungan dengan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal yang ada di Malaysia. Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (APJATI) menilai, pemerintah indonesia kurang tegas dalam menindak pengirim TKI ilegal tersebut.

DKPP Berhentikan 5 Anggota KPU dan Panwaslu Daerah

news.detik - 1 jam yang lalu
Dalam sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang digelar pada Rabu (21/11) malam, telah dibacakan putusan untuk teradu ketua dan anggota KPU dan Panwaslu di daerah. DKPP memberhentikan 5 anggota KPU dan Panwaslu daerah.

Membangun Demokrasi di Afghanistan

news.detik - 2 jam yang lalu
Kemitraan Amerika Serikat (AS) di Afghanistan masih terus berjalan. Salah satunya penataan demokrasi di negara Islam tersebut.

Malaysia Harap Kasus TKI Tak Ganggu Kerjasama dengan Indonesia

news.detik - 2 jam yang lalu
Banyaknya masalah TKI di Malaysia dikhawatirkan dapat merusak hubungan baik antara Indonesia dan Malaysia. Kedutaan Besar Malaysia menilai hubungan kedua negara begitu luas, jangan hanya dilihat dari sisi itu saja.

Jalur KA Bogor-Jakarta Belum Bisa Dipergunakan

news.detik - 2 jam yang lalu
Proses evakuasi longsor yang terjadi di wilayah Cilebut, Bogor terlihat dihentikan. Masih terjadi pergeseran tanah di lokasi kejadian, selain itu air yang menggenangi juga masih mengalir di lokasi longsor.

33 Siswa Pembajak Bus Diamankan di Polres Jaksel

news.detik - 3 jam yang lalu
Aksi pembajakan bus P54 jurusan Depok-Grogol dilakukan ratusan siswa tadi sore di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian mengamankan 33 siswa.

Alumni HMI Kecam Penahanan 12 Aktivis Saat Demo di Kemenlu

news.detik - 4 jam yang lalu
Polda Metro Jaya menahan 12 aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) karena merusak fasilitas kantor Kementerian Luar Negeri saat menggelar aksi unjuk rasa sore tadi. Alumni HMI pun memberikan sejumlah penjelasan.

Sedang Direnovasi, SDN 02 Cijantung Jaktim Roboh

news.detik - 4 jam yang lalu
Kasus atap bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) roboh kembali terjadi di Jakarta Timur. Kali ini atap bangunan SDN 02 Cijantung mendadak roboh.

Menteri PU Sebut Panjang Jalan DKI Kurang, Ini Tanggapan Ahok

news.detik - 4 jam yang lalu
Menteri Pekerjaan Umum (PU), Djoko Kirmanto menilai panjang jalan di Jakarta masih sangat kurang. Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan bahwa penambahan panjang jalan tidak akan bisa mengatasi masalah kemacetan di ibu kota.

Gempa 5,9 SR Guncang Sumba Barat

news.detik - 5 jam yang lalu
Gempa bumi berkekuatan 5,9 SR mengguncang Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Gempa ini tidak berpotensi tsunami.

Komisi VII DPR Apresiasi Pembentukan Satker Pengganti BP Migas

news.detik - 5 jam yang lalu
MK telah memutuskan pembubaran BP Migas. Kalangan Komisi VII DPR mengapresiasi terbentuknya satuan kerja (Satker) khusus hulu migas yang dibentuk Kementerian ESDM.

Ahok: Proyek MRT Tak Boleh Korbankan GOR Lebak Bulus

news.detik - 5 jam yang lalu
Tender proyek MRT Jakarta masih belum dibuka. Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sedang mengkaji desain pembangunan MRT agar tidak mengorbankan GOR Lebak Bulus.

Ribuan Warga di Lampung Selatan Hadiri Deklarasi Damai

news.detik - 5 jam yang lalu
Sebanyak 5 ribuan warga dari Desa Agom dan Desa Balinuraga, Kabupaten Lampung Selatan menghadiri deklarasi perdamaian, Rabu (21/11/2012) malam .

Indonesia Usulkan 6 Elemen Penting Penyelesaian Konflik Polusi Laut

news.detik - 6 jam yang lalu
Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menggelar konferensi internasional terkait perncemaran laut yang disebabkan oleh tumpahan minyak di lepas pantai.

Hobi Jokowi, Musik Cadas Hingga Pelihara Puluhan Kucing

news.detik - 6 jam yang lalu
Jokowi selalu sibuk dengan agenda rapat, menghadiri undangan, dan blusukan ke kampung-kampung. Lelahkah Jokowi? Ternyata tidak, karena Jokowi punya beberapa hobi yang bisa menghiburnya di sela-sela kesibukannya mulai dari musik cadas hingga kucing.

Warga Kabupaten Bangka Dihebohkan Dengan Penemuan Granat

news.detik - 6 jam yang lalu
Warga desa Jurung, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung, dihebohkan dengan penemuan granat. Beruntung granat tersebut tidak meledak.

Bajak Bus Patas 54, Ratusan Pelajar Diamankan Di Polres Jaksel

news.detik - 7 jam yang lalu
Ratusan pelajar diamankan jajaran Polsek Pasar Minggu. Para pelajar diketahui membajak bus patas P 54 jurusan Depok-Grogol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar