Senin, 05 November 2012

Kabar Berita Indonesia

Ban Bus TransJ Copot di Sekitar Lampu Merah Manggarai

news.detik - 11 menit yang lalu
Ban bus TransJ copot bannya di sekitar lampu merah Tambak, Manggarai, Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan ini penumpang harus turun dari bus tersebut.

BK: 2 Anggota DPR yang Dilaporkan Dahlan adalah Idris Laena & Sumaryoto

news.detik - 11 menit yang lalu
Menteri BUMN Dahlan Iskan telah melaporkan dua nama Anggota DPR yang memalak BUMN ke Badan Kehormatan (BK) DPR. Kedua nama itu berasal dari dua fraksi besar di DPR.

Disebut Memeras BUMN, Ini Kata Politikus Golkar Idris Laena

news.detik - 11 menit yang lalu
Menteri BUMN Dahlan Iskan menyebut nama politikus Golkar Idris Laena sebagai salah satu anggota DPR yang pernah memeras BUMN di depan Badan Kehormatan (BK) DPR. Apa tanggapan Idris?

Pasar Minggu Bersih, KLH: Oktober-Desember Memang Penilaian Adipura

news.detik - 11 menit yang lalu
Pedagang di Pasar Minggu curiga program 'bersih-bersih' PKL hanya untuk merebut hati juri Piala Adipura. Pihak KLH membenarkan proses penilaian digelar bulan Oktober hingga Desember tahun ini.

Truk Gandeng Patah Baut, Tol Menuju Bandara dari Priok Macet 26 Km

news.detik - 11 menit yang lalu
Truk gandeng mengalami patah baut di Km 21+600 Tol Priok arah Bandara. Akibat insiden ini, kemacetan panjang terjadi. Tol Priok arah Bandara kemacetan mencapai 26 Km.

Dahlan Sebut 2 Nama Anggota DPR 'Pemalak' Menurut Pengakuan Direksi BUMN

news.detik - 26 menit yang lalu
Menteri BUMN Dahlan Iskan menyerahkan dua nama anggota dewan yang kerap 'memalaki' BUMN kepada Badan Kehormatan (BK) DPR. Menurut Ketua BK M Prakosa, Dahlan menyampaikan hal itu menurut pengakuan direski BUMN kepadanya.

Bos Mercy Buka Pintu Mobil, Pemotor Kesenggol Hingga Tewas

news.detik - 26 menit yang lalu
Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan tewasnya pemotor kembali terjadi di ruas jalan di Jakarta Pusat. Kali ini melibatkan Presdir Mercedez Benz Indonesia Klaus Weidner dan korbannya seorang pemotor Syafrudin (48).

Komisi X Tunggu Panja Bahas Audit BPK Soal Hambalang

news.detik - 26 menit yang lalu
Ketua Komisi X Agus Hermanto mengaku sudah menerima hasil audit investigasi BPK terkait mega proyek Hambalang. Meski begitu, dirinya enggan berspekulasi sebelum dibahas dalam Panitia Kerja (Panja) Hambalang digelar.

Sembunyikan Heroin di Pembalut, Febiola Dituntut 15 Tahun Bui

news.detik - 26 menit yang lalu
Febiola mencoba menyelundupkan heroin dengan cara menyimpan di pembalut yang dia kenakan saat hendak memasuki Cina. Akibat perbuatan itu, Febiola dituntut 15 tahun penjara.

PD Pasar Jaya Sediakan 15 Ribu Kios untuk PKL, 6 Bulan Gratis

news.detik - 26 menit yang lalu
Pedagang kaki lima (PKL) di Jakarta mendapatkan kesempatan untuk berdagang di areal resmi milik PD Pasar Jaya. Sekitar 15 ribu PKL tidak akan dibebani biaya sewa kios selama 6 bulan.

BNN Rahasiakan Waktu Tes Urine Hakim

news.detik - 41 menit yang lalu
BNN memastikan akan melaksanakan tes urine hakim di Jakarta. Hal ini menyikapi kicauan hakim PN Bekasi Puji Wijayanto yang mengaku pernah pesta narkoba bersama sejumlah hakim Jakarta.

Dalami Peran Pimpinan Banggar, KPK Panggil Staf Wa Ode

news.detik - 41 menit yang lalu
KPK mengembangkan kasus korupsi dalam pengurusan alokasi DPID ke arah anggota dan pimpinan Badan Anggaran (Banggar) DPR. Terkait dengan penyelidikan baru ini, KPK hari ini memanggil staf Wa Ode Nurhayati, Sefa Yolanda.

Polisi Bantah Seorang Perampok di Pegadaian Cipete Wanita

news.detik - 41 menit yang lalu
Polisi masih menyelidiki perampokan di kantor Pegadaian Cipete, Jakarta Selatan. Saksi perampokan mengatakan salah satu dari pelaku perampokan itu adalah wanita. Namun polisi menyangkalnya.

Pasar Minggu 'Bersih' dari PKL Karena Ada Penilaian Adipura?

news.detik - 41 menit yang lalu
Jalanan di kawasan Pasar Minggu yang biasanya disesaki PKL kini terlihat bersih. Lalu lintas pun lancar. Namun para pedagang setempat curiga, ini hanya program sesaat saja. Benarkah?

BK DPR: BUMN yang Dipalak 2 Anggota DPR Terkait Penanaman Modal

news.detik - 41 menit yang lalu
Menteri BUMN Dahlan Iskan menyebut ada 3 BUMN yang dipalak 2 anggota DPR. BUMN yang dipalak itu terkait dengan penanaman modal.

Polri Evaluasi Proses Hukum Bentrokan Warga di Lampung Selatan

news.detik - 56 menit yang lalu
Mabes Polri menghormati 10 kesepakatan damai dua warga yang bertikai di Lampung Selatan. Proses hukum kasus tersebut akan dievaluasi.

Kecelakaan di Baturaden & Kisah Foto 'Saudara Dunia Akhirat' Milik Novi

news.detik - 56 menit yang lalu
Kecelakaan bus Raharja di Baturaden, Banyumas, Minggu sore kemarin menyisakan duka dan trauma. Salah satu korban meninggal, Novi, mengupload foto berjudul 'Saudara Dunia Akhirat' di Facebook sebelum kejadian nahas tersebut.

Kronologi Perampokan Pegadaian di Cipete

news.detik - 1 jam yang lalu
Perampokan terjadi di kantor Pegadaian Cipete, Jakarta Selatan. Kasus ini semakin menambah daftar panjang kasus kriminal dengan senjata api di Jakarta. Bagaimana kronologinya?

Sukotjo Ditanya Soal Perbandingan Alat Simulator Produksi 2010 dan 2011

news.detik - 1 jam yang lalu
Tersangka kasus dugaan korupsi alat Simulator SIM, Sukotjo S Bambang, diminta penjelasan terkait alat peraga tes pengemudi buatannya yang diproduksi kurun waktu 2010 dan 2011. Sukotjo diboyong ke kampus ITB untuk mengikuti bagian proses penyidikan KPK.

Kementerian BUMN akan Lapor Polisi Soal SMS Anggota DPR Pemalak

news.detik - 1 jam yang lalu
BK DPR menyarankan Kementerian BUMN melaporkan adanya tuduhan terkait penyebaran SMS inisial anggota DPR pemalak kepada polisi. Kementerian BUMN akan mempertimbangkan hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar